Home BERITA TERBARU Heboh! Buaya Tertangkap Ini Bercincin Giok “Diduga Siluman”

Heboh! Buaya Tertangkap Ini Bercincin Giok “Diduga Siluman”

872
0
SHARE

Padang, TS – Heboh! Buaya yang ditangkap wartawan kemarin malam ternyata masih menyisakan misteri. Pasalnya, mahkluk buas tersebut terlihat seperti menangis layaknya manusia. Lebih mencengangkan lagi, ternyata reptil ganas itu memiliki sebuah cincin berwarna hijau yang diduga giok. Hal itu disadari dan terlihat ketika para wartawan melepaskan ikatan talinya sewaktu diberi makan.

“Kami tercengang ketika melihat sebuah cincin berwarna hijau melekat di salah satu jari Buaya tersebut, padahal sebelumnya semenjak ditangkap tidak terlihat sama sekali” sebut Indra Leo, salah seorang yang menangkap buaya itu.

“Mungkin itu sebuah giok”, ujar Jon Raflis, Pemimpin Perusahaan Target Indo yang juga ikut melepaskan ikatan Buaya itu di lokasi, Selasa (6/12/16) malam.

Selanjutnya, warga kembali gempar mendengar dan langsung berkerumun datang ke lokasi. Obrolan mistis mulai bermunculan dari mulut ke mulut, banyak dari mereka menduga Buaya itu siluman. Dikarenakan, salah seorang guru kebatinan yang akrab dipanggil Inyiak, yang kebetulan berada di lokasi menyampaikan kepada warga agar menjaganya baik-baik. Sebab, menurutnya hewan bersisik itu mulai bersikap jinak ketika dielus-elus dan dipeluki.

buaya-terikat“Jagalah dia (buaya), jangan sakiti dan rawatlah baik-baik, karena pantas jika mahkluk ini dikawani dan ditolong”, tutur Inyiak menyampaikan.

Kemudian dikatakan Inyiak, keanehan cicin berwarna hijau yang diduga giok di jari Buaya itu merupakan sesuatu yang memiliki pertanda baik. Sebab, hanya mahkluk luar biasalah yang bisa memiliki hal sedemikian, dan termasuk langka, terangnya saat diwawancarai wartawan media ini.

Terkait dugaan warga menyebutkan hewan buas itu siluman, Inyiak menanggapinya dengan nada seirama. Diakuinya, Buaya itu memang mahkluk aneh dan tidak lazim dengan pertanda yang dimiliki, sebutnya.

Sementara itu, Gindo juga menyampaikan hal aneh yang ia alami ketika tersentak dari tidur sehabis Isa menjelang malam ini. Dengan suara sesak bercampur serak dia mengkonfirmasi via handphone, mengatakan Buaya itu datang ke dalam mimpi dan berbicara kepadanya. Diungkapkannya, Buaya tersebut memiliki suara seorang nenek dan minta untuk diselamatkan. Ketika ditanyai lagi, obrolanpun terputus dan ia tersentak dari tidurya, jelas Gindo dari rumahnya.

Saat ini, kondisi Buaya tersebut terlihat masih stabil dan mencoba untuk makan. Berdasarkan itu, para wartawan mendesak kepada pembuat kerangkeng pengandangan sementara yang telah dipesan sebelumnya untuk Buaya itu segera diselesaikan, meskipun harus mengeluarkan biaya yang terbilang mahal dari permintaan si pembuat. (Red)