Home BERITA TERBARU Saat Ditinggal Istri, Zulham Salurkan Nafsu Birahi ke Wanita Lain

Saat Ditinggal Istri, Zulham Salurkan Nafsu Birahi ke Wanita Lain

587
0
SHARE

TS – Sepandai-pandai menyembunyikan nafsu birahi bejat dengan wanita lain yang bukan muhrim, akhirnya Zulham Nasution (40) tertangkap juga. Ketika tengah asyik bercumbu bersama pasangan mesumnya, tiba-tiba warga langsung menggerebek kamarnya dan langsung dihajar hingga babak belur.

Insiden yang terjadi pada Selasa (13/12/201) dini hari ini, berawal ketika Zulham mengendap-endap membawa pasangan mesumnya yang diketahui bernama Agustina (21) ke dalam rumahnya. Tanpa disadari, aksi Zulham ketahuan oleh anaknya, Juliani.

Mengetahui hal itu, Juliani melaporkannya kepada ibunya, Fitri (36) yang saat itu sedang berada di Tebing Tinggi. Mendengar kabar tersebut, Fitri langsung pulang dari Tebing Tinggi.

Sesampainya di rumahnya, Fitri tak langsung masuk, tetapi melaporkan aksi mesum suaminya kepada warga. Warga pun akhirnya memanggil kepling untuk menyuruh keluar pasangan mesum itu dari dalam kamar. Usai keluar, warga pun langsung menghakimi Zulham.

Kepling 7, bernama Khairul itu sempat kewalahan melerai warga saat menghakimi pasangan mesum itu dengan bogem mentah. Akhirnya, Khairul pun segera menghubungi personel Polsek Labuhan untuk melerai warga.

“Benar ada kita amankan pasangan mesum dari kemarahan warga. Pasangan diluar nikah itu sedang kita periksa dan menunggu pihak isteri untuk melapor,” tukas Pjs Kanit Polsek Labuhan AKP Ponijo.

Hingga saa ini, Zulham dan Agustina dikabarkan masih berada di kantor Kepolisian Sektor Labuhan untuk menjalani pemeriksaan. (*)