Home BERITA TERBARU Berolahraga Bisa Kurangi Angka Kemaksiatan

Berolahraga Bisa Kurangi Angka Kemaksiatan

271
0
SHARE

Padang, targetsumbar.com – Camat Padang Timur Ances Kurniawan mengajak seluruh warganya untuk menjauhi kemaksiatan. Salah satunya dengan berolahraga secara rutin.

“Kami mengajak seluruh generasi muda dan warga Kecamatan Padang Timur berolahraga untuk mengurangi angka kemaksiatan,” ujar Ances saat membuka turnamen volley ball yang digagas Karang Taruna Padang Timur di Lapangan Adias Parak Gadang, Jumat (23/12).

Ances Kurniawan menyambut positif kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Padang Timur. Menurutnya, saat ini cukup banyak remaja yang terlibat tawuran, maksiat, minuman keras, dan judi. Dengan digelarnya turnamen ini generasi muda akan terjauh dari perbuatan tersebut.

“Dengan kegiatan ini juga akan terjalin silaturahim yang cukup erat antar warga. Serta meningkatkan sportifitas dalam olahraga,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Odi Yuvendri mengatakan bahwa turnamen ini diikuti sepuluh kelurahan di Kecamatan Padang Timur. Masing-masing kelurahan ‘diharamkan’ membawa pemain berlabel pemain klub, Porprov, atau yang pernah mewakili Kota Padang di ajang olahraga lain.

“Alhamdulillah antusias semua warga cukup luar biasa,” terang lelaki yang juga Ketua Karang Taruna Padang Timur.

Odi juga menyampaikan bahwa turnamen ini didukung sejumlah sponsor. Odi berharap, tahun depan akan banyak turnamen yang digelar Karang Taruna Padang Timur.

Turnamen yang digelar sejak 23 – 26 Desember itu akhirnya dimenangkan Kelurahan Jati (kelompok putra), dan Kelurahan Parak Gadang Timur (kelompok puteri). Masing-masing meraih trophy dan tabanas.(Charlie)