Home BERITA TERBARU Nyelinap Masuk Kamar, Wanita Ini Nyaris Diperkosa

Nyelinap Masuk Kamar, Wanita Ini Nyaris Diperkosa

238
0
SHARE

Tanggerang, TS  – Berkat pertolongan beberapa orang warga, aksi percobaan pemerkosaan akhirnya berhasil digagalkan. Peristiwa nyaris diperkosa tersebut dialami Indah Herlita (21) di kamar kontrakannya, yang berada di kawasan Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Aksi pelaku kejahatan ini diketahui warga saat mendengar teriakan keras Indah yang meminta pertolongan saat pelaku bernama Musyawali alias Ali bin Majid (34) sedang berusaha melumpuhkan dirinya.

Pelaku diduga akan melakukan pemerkosaan kepada korban,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri di kantornya, Rabu (4/1).

Peristiwa itu sekitar pukul 01.00 WIB di kawasan industri Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang. Indah yang merupakan karyawati swasta, warga Curug, saat itu tengah tiduran di dalam kamar kontrakannya dengan memakai celana pendek.

Ali secara diam-diam masuk ke dalam, dia tidak kesulitan masuk ke dalam kamar kontrakan karena korban tidak mengunci pintunya meski ditutup rapat. Pelaku lantas membekap Indah yang saat itu sedang lengah.

“Saat itu tersangka masuk ke dalam rumah dan langsung mencekik leher dan membekap mulut korban,” terangnya.

Indah tidak pasrah begitu saja saat pelaku mencoba memerkosanya, dia melakukan perlawanan dan berteriak meminta pertolongan. Teriakan itu terdengar tetangganya, Iim Abdul Rohim.

Dibantu saksi Puji Lestari, Iim berusaha membuka paksa pintu kontrakan Indah yang telah dikunci pelaku dari dalam. Tahu perbuatannya ketahuan warga, pelaku lantas melarikan diri. Atas peristiwa tersebut korban mengalami beberapa luka lecet pada leher dan memar di mata sebelah kiri.

Setelah menerima laporan dari korban dan warga. Petugas langsung melakukan pengejaran terhadap Ali dan berhasil membekuknya. Kini pelaku telah meringkuk di balik sel Polsek Curug.

“Saat tersangka dikejar dari tempat persembunyian-nya. Kami berhasil menangkapnya,” tutup Mansuri. (S:mrdka)