Home BERITA TERBARU Ingin Mesum Dikamar Mandi, Pasangan Pelajar Diamankan

Ingin Mesum Dikamar Mandi, Pasangan Pelajar Diamankan

230
0
SHARE

Sepasang kekasih masih pelajar diamankan dari taman Kota dan taman Kowel Kabupaten Pamekasan Jawa Timur, karena kedapatan berbuat mesum dikamar mandi. Tampaknya anak remaja sekarang kalau nafsunya sudah memuncak, dimana tempat pun jadi.

AKP Osa Maliki SH Kasubag Humas Polres Pamekasan membenarkan adanya dua pasangan mesum yang diketahui masih berstatus pelajar.

“Tadi pagi ditaman Kowel warga memergoki dua pelajar yang masih di bawah umur masuk kamar mandi. Diduga mereka hendak melakukan perbuatan mesum,” jelas AKP Osa Maliki, Jumat (6/1/2017).

Keduanya berinisial IP (17) warga Kecamatan Larangan, sedangkan yang perempuan berinisial NA (18) warga Kecamatan Galis. Mereka diduga kuat melakukan mesum di toilet taman Asri, Kelurahan Kowel, sekitar pukul 8:42 Wib..

Warga setempat mengamankan pasangan pelajar tersebut, selanjutnya meghubungi Lurah setempat dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

“Agar kedua pelajar tersebut ada efek jera dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Mereka dibuatkan pernyataan yang di saksikan oleh Lurah dan petugas,” pungkasnya.