Home BERITA TERBARU Perkuat Integritas Dimulai Dengan Apel Gabungan

Perkuat Integritas Dimulai Dengan Apel Gabungan

213
0
SHARE

Padang, targetsumbar.com – Apel gabungan bukan sekedar berkumpul dan berbaris melainkan mempunyai nilai yang mendalam karena bagian dari wujud integritas selaku Aparatur Sipil Negara (ASN). Momen ini juga sebagai bentuk koordinasi dalam peningkatan pelayanan publik.

Hal ini ditekankan Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Kota Padang, Vidal Triza dalam amanatnya saat memimpin apel gabungan lintas sektoral di jajaran Kecamatan Padang Utara, Senin (16/1).

“Mengikuti apel menunjukkan kedisiplinan dalam rangka mengkoordinasikan langkah-langkah kerja selaku ASN dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “papar Vidal.

Pada kesempatan ini, Camat Padang Utara Editiawarman membacakan kembali butir-butir pakta integritas. Dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas bagi seluruh jajaran Kecamatan Padang Utara.

Edtiawarman mengatakan, penandatanganan pakta integritas harus diikuti dengan komitmen dan konsisten dalam aplikasinya.

“Pakta integritas harus menjadi komitmen. Bukan sekedar di atas kertas, ” kata camat yang dikenal disiplin ini.

Camat juga memberikan penghargaan terhadap lurah dan pegawai yang dinilai berkinerja baik. Salah satunya, kinerja terbaik dalam bidang pemberdayaan masyarakat. Penghargaan ini diserahkan Asisten I kepada Lurah Gunung Pangilun Andi Amir. (DU)