Home BERITA TERBARU Humas Pemko Padang Tingkatkan Kemitraan Dengan Padeks Group

Humas Pemko Padang Tingkatkan Kemitraan Dengan Padeks Group

237
0
SHARE

Padang, targetsumbar.com – Sebagai “publik relation” Humas memang tidak bisa terlepas dengan media massa selaku mitra kerja dalam menyajikan sebuah informasi dan pemberitaan.

Demi meningkatkan hubungan kemitraan itu, Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, H. Zayadi bersama dua Kasubag dan staf di lingkup kerjanya menyambangi Padang Ekspres (Padeks) Group (Padang Ekspres, Posmetro, Rakyat Sumbar dan Padang TV) di Gedung Graha Pena Lubuk Buaya, Kamis (19/1).

Zayadi mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka bersilaturahmi terutama meningkatkan kemitraan yang terjalin baik antara kedua belah pihak selama ini.

“Kemitraan antara humas dengan media massa memang harus terjaga selaku corong informasi bagi masyarakat,” ucap Zayadi di hadapan petinggi beberapa media massa ternama di Sumatera Barat itu.

Menurut Kabag Humas yang baru itu, memang apabila kemitraan tersebut tidak terjalin dengan baik maka tentu bisa berdampak bagi masyarakat. Sebab, sebagus apapun pencapaian yang dilakukan oleh pemerintah, tanpa soloran media mungkin orang akan kesulitan untuk mengetahui dan memahaminya.

“Maka itu kita berterima kasih kepada Padeks Group atas atensi dan kerja samanya. Semoga kemitraan ini tetap terjaga selalu,” imbuhnya.

Dalam pertemuan itu rombongan Bagian Humas dipimpin langsung Asisten III Corri Saidan. Corri pun dalam kesempatan itu mengatakan pentingnya peran media khususnya dalam menyukseskan visi dan misi serta berbagai program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemko Padang.

“Peran media massa sangat penting selaku bahagian dari pilar pembangunan,” sebut Corri sembari memaparkan seputar perkembangan dan realisasi program yang telah dilakukan Pemko Padang sejauh ini.

Pemimpin Redaksi Padang TV Nasrian Bahzein tampak menyampaikan beberapa saran dan masukan. Di samping terkait kemajuan bagi kinerja Humas Pemko Padang Nasrian juga mengusulkan beberapa lngkah-langkah atau upaya demi kemajuan Pemko Padang dan jajaran ke depan.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir diantaranya General Manager Padang TV Rita Gusveniza, Pemimpin Redaksi Posmetro Padang, Reviandi, para wartawan serta lainnya.(David)