Home BERITA TERBARU Wako Padang, “Umat Harus Jaga NKRI”

Wako Padang, “Umat Harus Jaga NKRI”

273
0
SHARE

Padang, targetsumbar.com – Jumat keliling (Jumling) salah satu program pemerintah kota padang yang langsung di pimpin Walikota H.Mahyeldi Ansharullah, SP.

Jumat keliling, di Masjid Raya Durian Tarung Kuranji sangat banyak faedah dan manfaatnya bagi masyarakat luas. Seperti warga kota atau jamaah Masjid dapat langsung berdialog dengan Walikota

Pada jumat keliling ini, warga dapat leluasa bertanya secara langsung kepada Walikota, baik itu keluhan ataupun berbagai persoalan di daerah lingkungan masjid.

Walikota Ketika di Jumat keliling di masjid Raya Durian Tarung, beliau menjadi penceramah dan imam shalat jumat (17/2).

Dalam kotbah jumat Walikota mengatakan agar umat muslim selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan di Nusantara, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

DIsamping itu, Walikota mengingatkan agar kita selalu menghormati para Alim Ulama, tempat kita minta petunjuk, bimbingan, arahan dan sebagainya ujar Walikota.

“Mari kita tingkatkan ukuwah islamyah agar di antara sesamanya yang hidup saling berdekatan selalu seiya sekata saling menyayangi berbagi dalam suka dan duka” ujar Mahyeldi.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyerahkan satu buah mobil ambulan untuk kebutuhan jamaah masjid Raya Durian Tarung dan warga sekitarnya,

Pada Jumling ini, Walikota di dampingi beberapa kepala OPD (Operasional perangkat daerah) Kota Padang. (tf).