Home BERITA TERBARU Menyejukan, Dwi Tunggal Kota Padang Raih Tanda Kehormatan PWRI

Menyejukan, Dwi Tunggal Kota Padang Raih Tanda Kehormatan PWRI

224
0
SHARE

Padang, targetsumbar.com – Direncanakan, Walikota Padang Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Padang Emzalmi akan menerima piagam penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha Madya dari PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia).  Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi dan jasa Mahyeldi-Emzalmi (Mahem) dalam pembinaan serta mendukung keberadaan organisasi PWRI.

Hal itu dikatakan Ketua PWRI Sumbar Rusdi Lubis saat bertemu Mahyeldi di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (24/2). Dikatakannya, penghargaan dan tanda kehormataan tersebut direncanakan akan diserahkan langsung oleh Ketua PWRI Pusat di Palanta Kediaman Wali Kota Padang pada 11 Maret mendatang.

Ditambahkannya, PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia, tempat berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Organisasi nirlaba ini didirikan di Yogyakarta pada tanggal 24 Juli1962 dengan asas Pancasila serta bersifat nasional, mandiri, demokratis, dan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

“Penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kita atas kontribusi Mahem selama ini terhadap kemajuan PWRI Sumbar dan PWRI Kota Padang,” ungkap mantan Sekda Provinsi Sumbar tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi menyambut baik penghargaan dan tanda kehormatan PWRI tersebut, dan mengucapkan terimakasih atas peran serta PWRI Sumbar dan PWRI Kota Padang dalam mensukseskan program-program Kota Padang. **