Home BERITA TERBARU Meriah..! Pisah Sambut GM IPC Teluk Bayur, Cukup Semarak

Meriah..! Pisah Sambut GM IPC Teluk Bayur, Cukup Semarak

305
0
SHARE

Teluk Bayur, targetsumbar.com – Cukup semarak memang, pelantikan General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo/IPC) II cabang  Teluk Bayur dari pejabat sebelumnya  Ir.Mulyadi,MM.M.Sc kepada Cheppy Rymetaatmadja.S.Kom.MM, tanggal 13 Maret lalu berjalan penuh hikmad.

Upacara pelantikan ini sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan, yang di selenggarakan di kantor Pusat Pelindo II tersebut turut di hadiri oleh DirekturKeuanganIPC, IwanRachman.

Kemaren, Rabu (22/3) juga di gelar acara pisah sambut dan malam ramah-tamah GM IPC Teluk Bayur ini. Dimana acara tersebut di selenggarakan di Hotel Grand Inna Muara Padang.

Pada acara pisah sambut dan malam ramah tamah, yang di hadiri oleh segenap keluarga besar IPC Teluk Bayur dan steak holder tersebut, terlihat berjalan dengan  penuh rasa suka cita.

Mulyadi,MM.M.Sc, dalam sambutannya mengatakan “Rotasi personil perusahaan merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi. Diharapkan dengan adanya formasi personil baru ini, manajemen IPC Teluk Bayur dapat meneruskan dan menyelaraskan gerak langkah dalam menuju visi misi perusahaan. Dengan menerapkan nilai-nilai korporasi serta menjalankan berbagai focus kegiatan, karakter dalam tahapan corporate roadmap yang telah ditetapkan perusahaan”, harap Mulyadi di kesempatan itu.

Mulyadi menambahkan, “Penempatan personil tentu menjunjung tinggi obyektivitas, seiring dengan arah perusahaan untuk menjadi performance-based organization. Jika berkaca kembali ditahun 2014 ketika saya baru duduk sebagai GM Pelindo II (IPC) Teluk Bayur, pelabuhan kebanggaan masyarakat Sumatra Barat ini, sudah semakin berkembang dengan berbagai program penataan lahan dan perbaikan fasilitas yang telah dilakukan”. Sebutnya.

Untuk merealisasikan semua rencana pengembangan, maka telah ditunjuk suksesor yang tepat. Tentunya nan ada pada diri Cheppy Rymetaatmadja. Dengan pengalamannya menjadi GM di 2 pelabuhan sebelumnya, Jambi dan Palembang.

“Saya  sangat yakin saudara Cheppy akan dapat mensukseskan proses transformasi dan improvement yang ada di Pelabuhan Teluk Bayur kedepannya”, ucap Mulyadi optimis.

Sementara itu GM PT.Pelindo II (IPC) Cabang Teluk Bayur yang baru, Cheppy Rymetaatmadja.S.Kom.MM dalam sambutannya mengatakan “Untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan berbagai pekerjaan perbaikan dan penguatan sisi dermaga yang kemudian di lanjutkan dengan penambahan peralatan pendukung aktifitas bongkar muat seperti: wheel loader, excavator, hooper, telescopic spreader dan lain-lain telah terbukti berhasil meningkatkan kinerja operasional pelayanan di Pelabuhan Teluk Bayur ini.

“Sehingga pada bulan lalu IPC Teluk Bayur mendapatkan penghargaan sebagai Cabang Pelabuhan dengan kinerja terbaik (Best Performing Port), pada rapat kerja tahunan perusahaan di awal tahun 2017. Ini sebuah kesuksesan yang besar di kepemimpinan Bapak Mulyadi” ungkap Cheppy.

Cheppy melanjutkan, sebagai komitmen perusahaan untuk melakukan non-stop innovation improvement,  IPC Teluk Bayur, juga tetap meneruskan berbagai pengembangan pelabuhan sesuai dengan yang diatur dalam Rencana Induk Pelabuhan tahun 2014.

Sebagai contoh, ditahun ini ada dua pekerjaan besar yaitu perluasan area lini 1 pelabuhan dan relokasi kantor IPC Teluk Bayur. Ini tentu bukan hal yang mudah, saya sangat membutuhkan kerjasama serta dukungan penuh dari segenab keluarga besar IPC Teluk Bayur, demi terwujudnya keberhasilan kinerja  yang berlandaskan pada visi dan misi perusahaan”, harap Cheppy. (Red).

LEAVE A REPLY