Home BERITA TERBARU Heboh! Wanita Kuat Pemerkosa Pria Yang Merampok Tokonya

Heboh! Wanita Kuat Pemerkosa Pria Yang Merampok Tokonya

327
0
SHARE

TS – Kasus pemerkosaan selama ini biasanya menimpa kaum hawa. Meski begitu ada sejumlah kasus pemerkosaan terjadi dengan pria sebagai korban. Artinya perempuan memerkosa laki-laki.

Dalam catatan para ahli penelitian tentang pemerkosaan terhadap ria baru dilakukan sekitar 30 tahun lalu. Korban biasanya adalah anak laki-laki. Kasus pemerkosaan dialami laki-laki juga sangat jarang dilaporkan. Menurut psikolog Dr Srah Crome hanya satu dari 10 kasus pemerkosaan terhadap laki-laki yang dilaporkan.

Dari sejumlah kasus yang diketahui, kisah pemerkosaan terhadap laki-laki terjadi cukup unik. Simak lima kisah menggemparkan sekaligus unik ketika perempuan memerkosa laki-laki yang dikutip dari Merdeka berikut ini:

Perempuan Rusia perkosa pria pencuri tokonya. Seorang penata rambut perempuan di Kota Meshchovsk, Rusia, berhasil melumpuhkan seorang pria yang mencoba merampok tokonya. Dia lalu memerkosa pria itu selama tiga hari di ruang peralatan.

Kejadian itu berlangsung ketika hari beranjak sore. Seorang pria bersenjata bergegas masuk ke sebuah toko dan meminta hasil pendapatan toko hari itu.

Para karyawan dan pengunjung toko itu ketakutan dan sepakat menuruti permintaan pria itu. Tapi ketika perempuan pemilik toko bernama Olga, 28 tahun, itu hendak memberikan uang pendapatannya kepada si perampok dia meninju pria itu hingga terjatuh lalu mengikatnya kuat-kuat dengan kabel pengering rambut.

Pria berusia 32 tahun bernama Viktor itu rupanya tidak tahu dia sedang berhadapan dengan perempuan penyandang ban kuning karate, seperti dilansir surat kabar Russia Today.

Olga lalu menyekap Viktor di dalam ruang peralatan dan mengatakan kepada para karyawannya dia akan menelepon polisi.

Saat semua karyawan sudah pulang dia lalu mendatangi Viktor dan meminta dia melepas celana. Dia mengancam akan menyerahkan pria itu ke polisi jika menolak permintaannya.

Setelah itu Olga memerkosa Viktor selama tiga hari. Dia mengikat pria itu ke radiator dengan borgol warna pink lalu memberinya minum obat kuat Viagra.

Pada 16 Maret Olga lalu mengusir pria itu. Viktor langsung menuju rumah sakit karena penisnya sakit. Setelah itu dia pergi ke polisi.

Ketika polisi menangkap Olga dia mengakui perbuatannya.

“Dasar bajingan,” kata dia. “Betul kami berhubungan seks beberapa kali, tapi saya membelikan dia celana jins baru, memberinya makan, dan bahkan saya memberinya uang USD 30 saat dia pergi.

Setelah itu Olga menulis surat kepada polisi dengan mengatakan pria itu mencoba merampok tokonya. Kedua orang itu bisa dipenjara. Olga bisa dituntut kasus pemerkosaan dan Viktor kasus perampokan.

LEAVE A REPLY