Home BERITA TERBARU Menyambut Kemenangan Anies-Sandi Warga Rusun Jatinegara Berkonvoi

Menyambut Kemenangan Anies-Sandi Warga Rusun Jatinegara Berkonvoi

208
0
SHARE

Jakarta, taregtsumbar.com – Meskipun hujan namun tidaklah menghentikan euforia warga rumah susun (rusun) Jatinegara Barat merayakan kemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam hitung cepat (quick count). Mereka merayakannya dengan cara berkonvoi.

Dari pantauan sekitar pukul 16.30 WIB, sekelompok remaja dari rusun Jatinegara Barat terlihat menumpangi angkutan kota (angkot) dan odong-odong. Mereka juga membawa drum dan panji-panji. Kemudian, mereka bernyanyi lagu kemenangan, lagu-lagu khas pasangan Anies-Sandi.

Hujan pun tak menghentikan kegembiraan para warga rusun untuk ikut berkonvoi. Setelah itu odong-odong dan angkot yang dinaiki oleh para remaja itu mulai bergerak dari Jalan Jatinegara Barat menuju arah Matraman. Aksi tersebut sempat membuat lalu lintas sedikit tersendat.

“Dari rusunawa ke arah Tongtek terus muter ke Kampung Melayu dan balik lagi ke Rusun Jatinegara,” ungkap salah satu pemuda yang ikut konvoi bernama Mul di lokasi.

“Ini sebagai luapan rasa syukur warga rusunawa, warga Kampung Pulo. Mereka memang sudah menanti-nanti gubernur baru,” imbuhnya.**

LEAVE A REPLY