Home BERITA TERBARU Satsus Bela Negara Padang Foging Nyamuk, Mampu Berikan Perhatian Besar

Satsus Bela Negara Padang Foging Nyamuk, Mampu Berikan Perhatian Besar

248
0
SHARE

Padang, targetsumbar.com – Tentunya masih teringat dipikiran kita bahwa bulan lalu, Satuan Khusus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang, yang diketuai oleh Dedy Eka Sudharta mengadakan kegiatan bakti sosial foging nyamuk di 13 sekolah yang ada di Kecamatan Padang Timur. Antara lain SD Tan Malaka, SD Budi Mulia, SMP Simpang Haru, SMP 30 Padang, SMU Kartika, SD 12 PGT, TK Telkom, SD 21 Jati Baru, SMK 6 Padang, SD 24 Jati, SD 32 Andalas, SD 35 Parker, SD Komplek PGAI dan SMP Sawahan. Perhatian itu patut untuk kita acungkan jempol.

Kegiatan tersebut dilakukan berkat kerja sama dengan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Kesehatan Kota dan Puskesmas Kecamatan Padang Timur, guna mencegah wabah penyakit demam berdarah, malaria, kaki gajah dan penyakit sejenis lainnya. Dan ikut dihadiri oleh Kabid Eva Westari dan Irdawati.

Sekretaris Satsus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang Nurhayati waktu itu mengatakan. “Kegiatan foging ini dilakukan berkat kerja sama Satsus Dewan Pimpinan Cabang Bela Negara Kota Padang dan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Kesehatan Kota dan Puskesmas Kecamatan Padang Timur“. Dalam kegiatan foging nyamuk itu, ada ditemukan jentik nyamuk demam berdarah di SMP 30 Padang.

Dikatakan Nurhayati, dalam kegiatan foging nyamuk tersebut ada ditemukan jentik nyamuk demam berdarah di SMP 30 Padang.

Nurhayati berharap ” mudah mudahan dengan dilakukannya kegiatan foging nyamuk itu dapat menghindari wabah penyakir deman berdarah, malaria, kaki gajah dan penyakit sejenis lainnya, selain tetap menjaga kebersihan lingkungan” ujarnya. (AdF)

LEAVE A REPLY