Home BERITA TERBARU Di Padang, Walikota Fremantle Seperti di Rumah Sendiri

Di Padang, Walikota Fremantle Seperti di Rumah Sendiri

233
0
SHARE

Padang, targetsumbar.com – Walikota Fremantle, Australia, DR Brad Pettitt bersama rombongan akan berada di Padang selama lima hari, 1-5 Mei ini. Belum sampai tiga hari di Padang, Walikota Fremantle mendapat kesan mendalam.

DR Brad Pettitt merasa Padang seperti di rumah sendiri. Warganya yang ramah serta sambutan hangat yang diberikan kepadanya membuat Walikota Fremantle terkesan.

“Di sini kami merasa dihargai dan disambut dengan baik,” kata DR Brad Pettitt melalui penerjemahnya saat melakukan jogging pagi bersama Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo dan sejumlah pejabat di Pemko Padang, Rabu (3/5) di Pantai Padang.

Sementara itu, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo menyebut bahwa pihaknya memang selalu berusaha untuk memuliakan tamu yang datang ke daerahnya. Setiap tamu mesti dihargai sehingga merasa betah berlama-lama di Padang.

“Karena itu kita harapkan seluruh warga Kota Padang untuk menjaga terus kebersihan, ketenteraman, dan meningkatkan keramahtamahan,” ujar Walikota Padang.

Pada Rabu pagi itu, Walikota Padang dan Walikota Fremantle jogging bersama di Pantai Padang. Rombongan melewati kawasan pedestrian di Pantai Cimpago. Kemudian terus ke arah Pantai

Muaro Lasak. Di sini, DR Brad Pettitt kembali dibuat terkaget-kaget dengan tertatanya objek wisata Pantai Padang.

Setelah itu rombongan menikmati sarapan pagi di Lampau Panjang Cimpago. Rombongan saling berfoto bersama. Terlihat diantaranya Ketua TP-PKK Padang Ny. Harneli Majelis, Asisten III Setdako Padang Corri Saidan, Kabag Umum Alfiadi, Kabag Kerjasama Erwin M, dan lainnya.(Charlie)

LEAVE A REPLY