Home BERITA TERBARU Wako Padang, “Resmikan Pasantren Komonitas Cinta Al -Quran”

Wako Padang, “Resmikan Pasantren Komonitas Cinta Al -Quran”

198
0
SHARE

Padang, TS – Komonitas Cinta Al-Quran Kecamatan Pauh, di Masjid Raya Pasar Baru Pauh Padang, menggelar pasantren ramadhan selama tiga hari dari tanggal 2 sampai 4 Juni 2017.

Dengan di ikuti sekitar 250 orang yang berasal dari komonitas cinta Al-Quran dari Kelurahan, di adakan di Masjid Raya Pasar Baru Pauh Kecamatan Pauh Kota Padang.

Acara ini sudah ke 5 kalinya, setiap minggu ada kegiatan mengabloan cinta Al-Quran di setiap kelurahan di Kecamatan Pauh.

Disampaikan Ketua pelaksana Pasantren komonitas cinta Al Quran, Dewi Rahmayani, jumat (2/6). di Masjid Raya Pauh.

Selanjutnya, Walikota Padang Mahyeldi katakan bahwa di kota sudah memiliki lebih dari 100 orang anak-anak yang hapal Al-Quran, sesuai laporan yang di terima.

Tentunya hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat Kota Padang cukup baik. Dengan buktinya telah menyediakan tempat bagi pengapal Al – Quran dan sekalian makan sahur di lokasi tempat ngapal Al-Quran tersebut, ujar Walikota

Bagi Ibu-ibu komonitas cinta Al-Quran yang di laksanakan hari ini, sebagai komonitas penggerak pasantren, cinta Al-Quran semua nanti masuk sorga, amiinn

Di hadapan peserta pasantren komonitas cinta Al-Quran, Walikota sampaikan bahwa tanggal 10 – 20 Juli 2017, Kota Padang sebagai tuan rumah pertemuan Ulama dan Da’i se -Asia, bahkan yang datang nanti itu adalah Imam Masjid Haram dan Muazin Masjid Haram pada acara pembukaan di Masjid Raya Sumatera Barat.

Tentu kita dapat berbangga sebagai warga Kota Padang, karena berbagai kegiatan bertaraf Nasional dan internasional diadakan di kota ini dan kita sebagai tuan rumahnya, ujar Walikota dengan senyum tipis.

Sebelum mengakhiri kata sambutan, Walikota membuka dengan resmi Pasantren Komonitas Cinta Al-Quran dengan menbaca Ibu Al- Quran. (tf).

LEAVE A REPLY