Home BERITA TERBARU Pemenang Kupon Umrah Bareng None Diselimuti Suasana Haru

Pemenang Kupon Umrah Bareng None Diselimuti Suasana Haru

205
0
SHARE

Makassar, targetsumbar.com – Suhail Hatala mengundang decak kagum ratusan masyarakat yang hadir pada acara ‘Tarwih Bersama Irman Yasin Limpo’ di Rumah Jabatan Kepala Dinas Pendidikan di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Minggu (18/6/2017) malam.

Bocah Sekolah Dasar tersebut percaya diri berjalan menuju Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang sempat heran melihat sosok mungilnya, usai menarik undian pemenang umroh dalam acara ini.

Selang beberapa menit saling bertanya, benarkah bocah tersebut pemilik kupon yang dipegang SYL, tanda tanya masyarakat terjawab dengan munculnya orang tua Suhail Atala ke atas panggung yang sama.

Diketahui, orangtua Hatala ternyata imam yang memimpin 18 kali Shalat Isya dan tarwih berjamaah di tempat tersebut. Hadirin segera mafhum dan yakin jika si anak tentu saja telah menghadiri 18 kali tarwih, karena memang tiap malam menemani ayahnya.

Sesuai persyaratan panitia pelaksana, pemenang yang berhak mendapatkan kupon tersebut hanya diserahkan bagi yang mengikuti tarwih minimal 15 kali. “Anak seumur ini mau umroh?. Nanti bisa hilang di Mekkah,” ungkap  SYL disambut tawa hadirin.

SYL melanjutkan dengan nada berkelakar agar Suhail saling atur dengan orangtuanya terkait siapa yang akan menggunakan voucher umroh tersebut.

Lain Suhail, lain pula Rahma W. Diwakili suaminya karena tidak sempat hadir dalam acara tersebut, Suami Rahma meyakinkan SYL bahwa dia merupakan keluarga dari nama yang tertera di kupon dalam genggaman tangan orang nomor satu Sulsel itu.

Tuan rumah pegelaran, Irman Yasin Limpo juga ikut memberi kesaksian jika suami Rahma merupakan tenaga cleaning service yang tiap malam hadir tarwih di rumah jabatannya. Suasana berubah haru. “Kalau rejeki itu, pasti tidak akan nyasar. Mau ke mana,” imbuh SYL.

Kehadiran Syahrul ke rujab Kadisdik Sulsel selain berbuka puasa bersama, juga untuk membuka Festival Bedug Pelajar dan Ramadhan Student Nite Sale 2017 di sepanjang Jalan Lanto Dg. Pasewang. (KN)

LEAVE A REPLY