Home BERITA TERBARU Dovizioso Tambah Bersemangat Setelah Menjuarai MotoGP Italia Serta Catalunya

Dovizioso Tambah Bersemangat Setelah Menjuarai MotoGP Italia Serta Catalunya

179
0
SHARE

TS – Dovizioso merebut kemenangan pertamanya bersama tim Ducati di MotoGP Malaysia tahun lalu. Itu adalah kali pertama dia berdiri gagah di podium pertama sejak tiba di Pabrikan Italia sejak 2013.

Sejak kemenangan itu, Dovizioso tambah bersemangat tampil kompetitif. Rider yang dikenal dengan julukan The Little Dragon itu akhirnya kembali merebut podium pertama dua kali secara beruntun untuk pertama kalinya sepanjang kariernya yang terjadi di MotoGP Italia dan Catalunya.

Perubahan itu terjadi karena Dovizioso mau menampung pendapat beberapa pihak. Itulah yang membuat pemilik nomor 4 ini mulai melakukan perubahan.

“Dari pertengahan tahun lalu, saya mengerti banyak hal. Saya percaya saya mengerti banyak hal tentang kehidupan, dan ini membantu saya untuk mendekati segalanya,” beber Dovizioso seperti dikutip dari Autosport, Selasa (19 juni 2017). “Hidup dan olahraga, dengan cara yang berbeda.”

“Dari situlah hasil saya jauh lebih baik, jika Anda mengecek hasilnya tahun lalu dan tahun ini.

Sejak saat itu, kata Dovizioso, dia selalu merasa enjoy, tak hanya saat berlatih, melainkan juga dalam balapan. “Saya sangat senang dengan hal itu. Senang bisa lebih santai, tahu lebih banyak tentang kenyataan beberapa hal dan mencoba mendapatkan hasil maksimal dengan cara itu,” katanya.

Dia menambahkan, “Saya merasa sedikit berbeda dari tahun lalu dan pastinya membantu hasil yang saya lakukan tahun ini.” (indoneberita)

LEAVE A REPLY