Home Uncategorized Bangun Pusat Studi Qur’an di Padang, Herman Nawas Hibahkan Tanah 3.300 M

Bangun Pusat Studi Qur’an di Padang, Herman Nawas Hibahkan Tanah 3.300 M

159
0
SHARE

Padang, targetsumbar.com – Peletakan batu pertama pembangunan pusat studi Qur’an di Padang besi Lubuk Kilangan oleh Walikota Padang bersama Syehk Khalil Mahudi dan Herman Nawas serta Ketua MUI Sumbar Syamsul Bahri, mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Padang.

Bangunan Pusat Studi Qur’an ini terletak diatas tanah seluas 3.300 Meter, wakaf dari Herman Nawas bersama keluarga.

Bangunan di bangun dengan dana awal sebesar Rp. 500 juta, di samping itu Syahk Khalil Mahudi juga ikut memberikan bantuan Sebesar Rp. 100 juta, dan Herman Nawas juga membantu, tapi belum mau nyebutkan berapa jumlahnya di sampaikan Epi Santoso .

Epi santoso berharap sangat bagi darmawan untuk ikut membantu kelancaran pembangunan pusat studi Qur’an, baik berupa barang dan uang.

Bila pembangunan ini lancar dan sukses jalannya, tahun 2018 sudah dapat terima murid baru yang siap mengapal Al Qur’an dan hadis, ujar Epi Santoso.

Semoga apa yang kita harapkan dapat menjadikan Kota Padang sebuah kota yang melahirkan anak-anak yang hapal Al-Qur’an dan hadis nantinya. Tentunya semua kita di tuntut sebuah perjuangan untuk membangun berikut segala fasilitasnya, demi generasi selanjutnya yang dapat selalu dekat dengan Al -Alqur’an dan Masjid.

Mudah-mudahan niat baik kita ini akan di jabah oleh Allah yang di sertai hidayah dan taufiknya buat kita semuanya. (tf).

LEAVE A REPLY