Home BERITA TERBARU Tiga Kepala SKPD Dianggap Malas Berkantor

Tiga Kepala SKPD Dianggap Malas Berkantor

140
0
SHARE

TIDORE,targetdaerah.com – Semangat disiplin dalam bekerja sebagaimana yang diharapkan oleh walikota dan wakil walikota sebelumnya, kini mulai longgar di sejumlah Satuan kerja Perangkat Daerah.

Hal itu terlihat melalui sejumlah kepala dinas yang memilih berkantor di luar daerah tanpa diketahui agenda yang pasti. Seperti yang terjadi pada Dinas Pertanian Kota Tikep maupun Dinas Keluatan dan Perikanan Kota Tikep yang masing-masing kepala Dinasnya sedang keluar daerah tanpa ada kepastian waktu untuk kembali.

“Pak Kadis ada ke jakarta, agendanya saya kurang tau,” Ujar salah satu pegawai saat ditemui di kantor Dinas Pertanian,Rabu (19/7)

Senada juga disampaikan salah satu pegawai Dinas Kelauatan Dan Perikanan (DKP) Tikep, ketika sejumlah awak media menyambangi kantor tersebut untuk dilakukan confirmasi pemberitaan. “Pak Kadis lagi keluar daerah” Singkatnya.

Ironisnya, hal yang sama juga ditunjukan oleh salah satu Kepala Bidang pada Dinas Pengelolaan Masyarakat Desa (DPMD) yang diketahui bernama Rudi Ipanean, ketika menyambangi ke kantor tersebut untuk dilakukan confirmasi mengenai seputaran masalah desa, hanya saja yang bersangkutan sudah seminggu keluar daerah dan belum juga kembali.

“Pak rudi masih diluar daerah sejak kegiatan yang dilakukan minggu lalu, sementara pak kadis baru saja keluar tapi hanya sebatas menghadiri acara dalam daerah” Ujar salah satu pegawai di kantor DPMD Tikep.

Amatan awak media ini, sekitar pukul 11.32 Wit, akibat keluarnya kepala DPMD Hamid Abdullah membuat kantor tersebut terlihat sunyi dan sepi tanpa adanya aktifitas berkantor, sementara ruangan lainnya terkunci rapat dan yang terlihat hanya dua pegawai.(HD)

LEAVE A REPLY