Home BERITA TERBARU Saat Hendak Mendahului Mobil, Ninja R Tambrakan Dengan Honda Beat

Saat Hendak Mendahului Mobil, Ninja R Tambrakan Dengan Honda Beat

152
0
SHARE

Aceh Utara, targetdaerah.com – Kawasaki Ninja R bertabrakan dengan Honda Beat Street dijalan Medan – Banda Aceh Desa Singgah Mata, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara. Kedua pengendara alami luka berat pada Rabu (19/7/2017) sekira pukul 20.40 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Baktiya Barat, IPTU Musa, sebelumnya sepeda motor Kawasaki Ninja R Melaju Dari arah Medan dengan kecepatan tinggi, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut mendahului satu Unit mobil penumpang dengan mengambil kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit Honda Beat Street, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

“Kedua korban alami luka Berat dan sudah dibawa ke puskesmas Baktiya Barat” ujar Kasat Lantas Polres Aceh Utara,

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Aceh Utara memaparkan identitas kedua pengendara tersebut, adalah pengendara Kawasaki Ninja R atas nama Khairul Ramadhan (18) warga Desa Matang Paya, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh utara dan pengendara Honda Beat Street atas nama Arianda (27) Warga Desa Lam Bheu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 1.000.000 dan untuk kedua barang bukti berupa duna unit sepeda motor telah diamankan dimapolres Aceh Utara.

LEAVE A REPLY