Home BERITA TERBARU Kadispenmen Dukung Guru Honor Lengserkan Kadispendasbud

Kadispenmen Dukung Guru Honor Lengserkan Kadispendasbud

238
0
SHARE

Timika, targetdaerah.com – Armin Wakerkwa Kepala Dinas Pendidikan Menegah (Kadispenmen) Kabupaten Mimika turut mendukung tuntutan guru honor, untuk lengserkan Kepala Dinas Pendidikan Dasar dan Kebudayaan ( Kadispendasbud) Yeni Usmani dari jabatanya.

Hal tersebut dikatakan Armin yang saat itu menemui massa pendemo di depan Kantor Dinas Pendidikan, dirinya meminta kepada Kadispendasbud apabila Yeni O Usmani tidak mampu memimpin Dispendasbud maka sebaiknya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kadispendasbud sehingga digantikan pejabat baru yang memiliki hati untuk melayani yang memimpin Dispendasbud.

” Kalau tidak mampu menjabat sebagai Kadispendasbud mundur, ” katanya, senin (24/07/2017).

Ia Juga mendesak Kadispendasbud untuk segera mencairkan anggaran insentif guru untuk membayar guru-guru honorer serta tidak memperumit masalah insentif guru.

“Kadis tolong untuk cairkan anggaran untuk bayar gaji guru honorer, karena mereka sudah laksanakan tugas. Kalau cara seperti ini pendidikan di Timika tidak akan maju,” jelasnya.

Menurut Armin, guru-guru honorer telah melaksanakan tugas mereka. Dengan demikian, hak dan kewajiban harus seimbang. Buruknya kepemimpinan membuat hancur Pendidikan di Mimika. (Terry Leisubun)‎

LEAVE A REPLY