Home BERITA TERBARU TNI dan Pelajar Merah Putihkan Kota Lhokseumawe

TNI dan Pelajar Merah Putihkan Kota Lhokseumawe

145
0
SHARE

Lhokseumawe, targetdaerah.com – Puluhan personil TNI dari Kodim 0103/Aceh Utara dan Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Lhokseumawe, Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) melakukan pemasangan ratusan Bendera Merah Putih di Jalan Protokol Kota Lhokseumawe. Selasa (1/8/2017).

Komandan Kodim 0103/ Aceh Utara Letnan Kolonel Kav Fadjar Wahyudi Broto mengajak kepada kepada generasi muda untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pahlawan bangsa dengan berbagai kegiatan positif sesuai bidang masing masing.

“Generasi muda harus mempunyai disiplin yang tinggi dalam mengisi kemerdekaan dengan belajar yang  rajin, tekun dan selalu meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Alloh SWT sehingga generasi muda akan mampu menghadapi tantangan kedapan yang semakin berat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Dalam menghadapi Indonesia emas pada tahun 2045 mendatang, negara kita harus menjadi negara yang maju, negara yang mampu bersaing dengan negara lain sehingga sebagai generasi muda harus benar-benar berkualitas, tidak hanya secara intelektual saja akan tetapi juga memiliki moral yang baik.

Ditambahkan Dandim, Masa depan negeri ini sangat tergantung pada generasi muda saat ini, oleh karenanya diharapkan para pemuda Indonesia khususnya Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk terus berfikir serta berkarya memberikan sumbangan yang terbaik dibidang masing-masing, untuk membantu kemajuan daerah.

“Mari satukan tekad, saling bahu membahu bangun Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara” ajakny

LEAVE A REPLY