Home BERITA TERBARU Ketua IWO Jambi Kagum, Gubernur Jambi Berikan Ucapan Selamat

Ketua IWO Jambi Kagum, Gubernur Jambi Berikan Ucapan Selamat

180
0
SHARE

Jambi, TS — Pelantikan Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Jambi, oleh Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudono, pada Jumat malam kemarin secara resmi telah dilantik di Gedung Putih, Telanaipura, Kota Jambi.

Dengan demikian, tugas dan amanat sudah menunggu di pundak Pengurus IWO Provinsi Jambi. Meski tidak dihadiri Gubernur Jambi Zumi Zola karena ada tugas lain di malam yang sama, namun apresiasi terhadap media online di Jambi luar biasa, terutama bagi Pengurus IWO Provinsi Jambi yang baru dilantik.

Lewat pesan singkatnya yang diterima media online ini, Gubernur mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus IWO Provinsi Jambi pada Jumat malam.

“Selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus DPD IWO Provinsi Jambi. Insya Allah akan makin membantu pemerintah mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan yang objektif,” ujarnya dalam pesan singkatnya, Sabtu pagi (12/8/2017).

Sementara Ketua IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmy yang baru saja dilantik mengaku kaget mendengar ucapan selamat dari orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut. “Saya tidak menduga dapat apresiasi yang besar dari Pak Gubernur Jambi Zumi Zola,” paparnya.

Diakui Pemimpin Redaksi Media Online inilahjambi.com ini, meski pada pelantikan tidak turut hadir karena ada tugas lain, tetapi Gubernur masih sempat memberikan ucapan selamat atas pelantikan kepada dirinya.

“Saya atas nama pribadi dan Pengurus DPD IWO Jambi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Gubernur atas ucapan selamatnya,” tutur Fahmy.

Dengan adanya perhatian dari Gubernur Zumi Zola, Dia akan berusaha memberikan terbaik dalam pemberitaan. “Ini adalah amanah. Saya juga sudah menekankan kepada anggota sesuai instruksi Ketua Umum IWO Mas Jodhi Yudono agar membuat berita melalui penyaringan yang ketat agar dalam mewartakan yang ditulis sesuai dengan fakta dan objektif serta profesional,” tegas Fahmy. (kd)

LEAVE A REPLY