Home BERITA TERBARU Menggembirakan, Kepsek Baru SMKN 1 Lubuk Sikaping Toreh Prestasi Tingkat Nasional

Menggembirakan, Kepsek Baru SMKN 1 Lubuk Sikaping Toreh Prestasi Tingkat Nasional

349
0
SHARE

Pasaman, TS – Kepiawaian Muslim, Kepala SMK 1 Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat dalam merangkul semua majelis guru, hingga terbentuk sinergi dan kerjasama yang baik antar unsur, membuat sekolah ini semakin tumbuh dan berkembang dengan baik.

Keberhasilan kepemimpinan Muslim terlihat dari berbagai prestasi yang telah diperoleh. Prestasi tersebut tidak hanya ditingkat Kabupaten namun juga menoreh ditingkat Provinsi hingga Nasional dan hal itu hanya dengan waktu yang singkat.

Prestasi ditingkat Provinsi Sumatera Barat Juara 1 karya inovatif. Kemudian beliau juga berhasil meloloskan siswanya ke tingkat Nasional dalam rangka kegiatan siswa mengenal Nusantara serta meraih nilai terbaik dalam Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).

Selanjutnya diajang HUT RI ke- 72 SMKN 1 Lubuk Sikaping juga menoreh banyak prestasi ditingkat Kabupaten yakni Juara 1 gerak jalan guru putri dan Juara 1 gerak jalan siswa putri. Seterusnya Juara 2 gerak jalan siswa putra dan

Juara 2 pawai alegoris tingkat SLTL dan SLTA se Kecamatan Lubuk Sikaping. Muslim, M.Pd, Kepala sekolah yang masih muda, memiliki tekat yang luar biasa untuk visi jauh kedepan.

Muslim menugucapkan terimakasih atas kerja keras serta semangat yang luar biasa dari guru dan siswa yang sangat antusias dalam mengikuti berbagai lomba. “Saya bangga bisa jadi bagian dari SMKN 1 Lubuk Sikaping, karena itu saya mengajak guru, siswa dan wali murid untuk bertekat akan selalu kerjasama dalam memajukan sekolah ini agar tetap terjaga dan terus berkobar selama – lamanya”, katanya.

Beliau berharap, dimasa yang akan datang semua prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga Moto SMKN 1 Lubuk Sikaping untuk Maju Bersama, Maju Serentak, SMK Bisa dan SMK Hebat, bisa terwujud, harapnya. (kd)

LEAVE A REPLY