Home BERITA TERBARU Pembangunan Gedung SMA Negeri 01 Aifat Kabupaten Maybrat Mangkrak

Pembangunan Gedung SMA Negeri 01 Aifat Kabupaten Maybrat Mangkrak

227
0
SHARE

Papua Barat, TS – Proyek Pembangunan ruangan kelas baru (RKB) SMA Negeri 1 Aifat, kabupaten Maybrat yang dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat, pada tahun 2014 terbengkalai hingga sekarang.

Bangunan tersebut hanya dibangun rangkanya saja tanpa atap, jendela, plafon, instalasi listrik dan kekurangan lainnya.

Kemudian pekerjaan macet dan pekerja proyek pun pergi meninggalkan pekerjaannya.

Sudah Tiga Tahun bangunan tersebut terbengkalai dan tidak ada tindak lanjut dari Dinas terkait, Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat mengabaikan gedung yang masih dalam pengerjaan itu sehingga pohon dan rumput liar telah tumbuh didalam bangunan itu, entah siapa yang akan bertanggung jawab.

Wakil kepala sekolah bagian kesiswaan SMA Negeri 1 Aifat, Alvin Siataw mengatakan “Ruangan belajar yang saat ini digunakan, adalah Lima Kelas, dan salah satunya adalah ruang laboratorium. sehingga pihak Sekolah berharap dua ruangan yang dibangun dan masih terbengkalai selama tiga Tahun itu, secepatnya dapat diselesaikan”. Ujar Alvin

Harapan Alvin pada Tahun Ajaran baru Gedung tersebut sudah dapat di pergunakan. “Agar pada tahun ajaran baru bisa digunakan dengan lengkap yaitu 6 kelas agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan tentram”. Harapnya (kd)

LEAVE A REPLY