Home BERITA TERBARU Bupati Serahkan Dua Ekor Sapi Untuk Masyarakat Kecamatan Kerkap

Bupati Serahkan Dua Ekor Sapi Untuk Masyarakat Kecamatan Kerkap

160
0
SHARE

Bengkulu Utara,TS – Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian,Jumat (1/9) memberikan sumbangan dua ekor Sapi untuk masyarakat Kecamatan Kerkap. Penyerahan dua ekor Sapi bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah/2017 Masehi.

Sebelum penyerahan dua ekor sapi,dilaksanakan Sholat Id bersama.Bertindak sebagai Imam,Ustad Abdul Rahman,Lc dan Khatib,H.Zainal Abidin ,MH,Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian usai melaksanakan Sholat Id bersama dengan seluruh kepala Dinas,kantor,badan dan dan masyarakat Kecamatan Kerkap mengatakan dua tahun masa kepemimpinannya pelaksanaan Sholat Id tahun yang lalu di Kecamatan Padang Jaya.

“Kegiatan semacam ini akan kita gilirkan.Dengan tujuan,agar masyarakat merasakan kebersamaan serta menjalin Ukwah Islam,”kata Mian.

Ditambahkannya,berdasarkan data,jumlah hewan qurban,Tahun 2017 meningkat dari tahun sebelumnya. Dengan total hewan sebanyak 1100 ekor. Peningkatan jumlah tersebut mendandakan perekonoian masyarakat di Bengkulu Utara meningkat serta didasaari atas rasa syukur kepada sang pencipta atas rezki yang didapati.

“Kesadaran akan kewajiban untuk berqurban tidaklah mudah.Artinya masyarakat muslim melaksanakan atas bimbingan Ulama dalam setiap pengajian,”demikian Mian (kd)

LEAVE A REPLY