Home BERITA TERBARU Menolak Berikan Uang, Anak Durhaka Ini Tega Tebas Ibunya

Menolak Berikan Uang, Anak Durhaka Ini Tega Tebas Ibunya

316
0
SHARE

Aceh Utara, TS – Hanya karna tidak diberikan uang yang dimintanya, anak durhaka ini tega tebas ibunya dengan sebilah parang di Desa Meunasah Tengoh Lt, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu (9/9/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Peristiwa tersebut berawal sekira pukul 14.45 WIB saat HM (20) yang berprofesi sebagai pemasang pelamin, meminta uang sejumlah Rp. 200.000 kepada ibunya Ainsyah (50) untuk bayar hutang katanya, namun Ainsyah mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki uang. Mendengar jawaban tersebut, pelaku merasa geram dengan jawaban ibunya, karna anaknya itu tahu kalau korban mempunyai uang simpanan.

“Karena tidak diberikan uang tersebut oleh korban, lalu pelaku mengambil sebilah parang yang terdapat didinding rumahnya (TKP -Red), selanjutnya pelaku menebas korban dari belakang dan mengenai punggung korban sebelah kanan” uangkap Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano.

Lanjut Kapolsek, setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri kearah belakang rumah dan sementara itu korban (Ainsyah) dari kejadian tersebut alami luka bacok sepanjang 6 cm dengan kedalaman 1 cm.

“Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa Korban ke Puskesmas Bukit Hagu Km. 7 Lhoksukon untuk mendapatkan petolongan medis” terang Kapolsek.

Sambungnya lagi, untuk pelaku pembacokan sampai dengan sekarang masih dilakukan pengejaran oleh Personil Polsek Lhoksukon, Opsnal Intelkam dan Opsnal Reskrim Polres Aceh Utara.

LEAVE A REPLY