Home BERITA TERBARU Pemuda ini Nikahi Kenalan Lewat Facebook “Meski Sang Istri Sudah Punya Cucu”

Pemuda ini Nikahi Kenalan Lewat Facebook “Meski Sang Istri Sudah Punya Cucu”

194
0
SHARE

Bengkulu, TS – Walaupun berbeda usia,tidak menghalangi Yuspriono, pemuda berumur 29 tahun ini mengucapkan janji suci kepada Wagini (52), warga Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Wanita yang dipersunting Supriono diketahui telah dikaruniai dua orang anak dan seorang cucu. Mereka menikah di Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Jaya pada Bulan Agustus 2017 yang lalu. Dan mereka hidup bahagia. Pernikahan itu atas dasar suka sama suka.

“Kami berkenalan melalui facebook, lanjutnya saat berkomunikasi melalui telepon. Dia orang Pekan Baru Riau, saya sudah katakan saya sudah punya anak dan cucu, dia tetap keras ingin menikahi saya,” kisah Wagini.

Terpisah Kepala KUA setempat, Sigit, membenarkan menyoal berlangsungnya pernikahan antara dua pengantin beda usia. Meski demikian pihaknya berharap kepada pasangan suami istri yang telah menikah ini dapat menjadi pasangan yang bahagia dan harmonis.

“Pernikahan mereka Syah secara agama Islam dan Syah berdasarkan aturan negara dan telah mendapatkan akte nikah,” demikian Sigit.(Edi)

LEAVE A REPLY