Home BERITA TERBARU Tak Pakai Helm “Sahrul Khan” di Tilang Polantas

Tak Pakai Helm “Sahrul Khan” di Tilang Polantas

203
0
SHARE

Kayong Utara, TS –  Gara – gara mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Terpaksa Sahrul Khan (17) yang merupakan salah satu siswa pelajar di salah satu sekolah di Kecamatan Sukadana berurusan dengan pihak Polisi lalu lintas (Polantas), Polres Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

KBO Satlantas Polres KKU, AIPDA Pastiawan membenarkan peristiwa kejadian itu. Menurutnya, pihak Polantas Polres KKU saat ini tidak segan -segan melakukan penilangan bagi pengendara yang tidak patuh terhadap aturan lalu lintas.

“Kita menghimbau bagi pengendara sepeda motor lainnya atau pelajar agar paham dan tertib berlalu lintas”, tegasnya, di ruangan lantas Polres KKU, Kamis, (28/9).‎

Sahrul Khan pada saat mau mengambil surat – surat kendaraan nya di ruangan Sat lantas Polres KKU.

Sementara itu ‎Sahrul Khan mengakui atas penilangan terjadi terhadap dirinya yang terjadi pada, Rabu, (26/9) sekitar Pukul.16 : 00 WIB Sore, di Jalan Tanjung Pura Sukadana oleh Polantas karena tidak menggunakan helm.

Pada saat dirinya ingin mengambil Surat – surat kendaraan bermotor nya di Polres Kayong Utara, dengan nada santun Sahrul Khan berkata di hadapan petugas Polantas dia tidak akan melakukan kesalahan yang sama. (kd)

LEAVE A REPLY