Home BERITA TERBARU Pelaku Curanmor Di Bekuk Di Terminal, Polisi Sempat Lepaskan Peluru

Pelaku Curanmor Di Bekuk Di Terminal, Polisi Sempat Lepaskan Peluru

211
0
SHARE

Lhokseumawe, TS – Polres Lhokseumawe berhasil membekuk sepasang kekasih yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di kawasan Uteunkot, Cunda, Lhokseumawe pada selasa (17/10/2017), sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, sebelumnya polisi mendapatkan laporan dari korban Riki (29), dimana korban kehilangan 1 unit Sepeda Motor (Sepmor) Merek Honda Vario warna merah tahun 2016 Nomor polisi BK 2806 PAY, atas informasi tersebut polisi langsung melakukan pengejaran.

“Anggota kami berhasil berhasil mengendus keberadaan tersangka di terminal Lhoksukon. Dan saat tiba dilokasi petugas berhasil melihat posisi tersangka beserta barang bukti sepmor,  anggota kami langsung melakukan penangkapan dan sempat mengeluarkan tembakan peringatan karena tersangka hendak melarikan diri dan melawan petugas” terang AKP Budi Nasuha Waruwu.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengungkapkan, Sebelumnya pencurian itu terjadi ketika kedua pelaku turun dari angkutan umum di depan BRI Jln. Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Uteunkot, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, dimana kedua terdangka RA (28), warga Banda Aceh dan sang pacar HW (35), warga Medan melihat sepmor milik korban yang terparkir dalam keadaan kunci tertinggal di sepmornya didepan sebuah toko roti yang berjarak ± 30 Meter dari ATM tersebut, lalu tersangka menghidupkan sepmor itu dan membawa kabur ke arah Medan.

“Dalam aksi tersebut, teman wanita pelaku tidak sempat kabur dan terlebih dahulu ia diamankan ke Mapolres Lhokseumawe, sampai pada akhirnya tersangka RA juga ikut berhasil diringkus” ungkapnya. (kd)

LEAVE A REPLY