Home BERITA TERBARU Hari Sumpah Pemuda ke-89 Tahun, Kuatkan Persatuan Generasi Muda

Hari Sumpah Pemuda ke-89 Tahun, Kuatkan Persatuan Generasi Muda

222
0
SHARE

Kendari, TS – Ikatan Mahasiswa Sos-Pol (IMS) Kolaka dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-89 Tahun yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang, serta melakukan aksi solidaritas. Jum’at (27/10/2017).

Dalam orasinya, salah satu perwakilan Ikatan Mahasiswa Sos-Pol (IMS) Kolaka menyampaikan, seluruh masyarakat terutama pemuda Indonesia agar selalu mengingat perjuangan para pemuda terdahulu.

Dimana mereka berjuang untuk memerdekakan bangsa ini, mengorbankan seluruh harta, benda maupun nyawa. Maka dari itu kami pemuda menghimbau agar seluruh masyarakat, untuk terus berjuang melawan ketidak adilan dinegeri ini dan menentang segala penindasan.

Defri Maulana selaku kordinator aksi menyatakan kondisi bangsa hari ini sangatlah memprihatinkan. dimana hampir setiap pelosok negeri ini terdengar isu pejabat yang melakukan Korupsi, Nepotisme dan ditambah lagi isu-isu sara yang dapat memecah belah keutuhan bangsa.

Maka sebaiknya kita pemuda sebagai Social Control harus segera berbenah guna untuk memperbaiki sendi-sendi sosial yang telah rusak, karena kitalah generasi muda yang akan melajutkan dan mengisi kemerdekan. Hal ini harus kita renungkan karena Indonesia tidak akan pernah merdeka tanpa adanya perlawanan dari para pemuda dan tokoh-tokoh ujar Aktivis IMS Kolaka ini. (kd)

LEAVE A REPLY