Home HEADLINE Managemen Utamakan Keselamatan Karyawan dan Keluarga, Setelah Pasca-Teror di Areal Freeport

Managemen Utamakan Keselamatan Karyawan dan Keluarga, Setelah Pasca-Teror di Areal Freeport

174
0
SHARE

Tembagapura, TS – Pasca-aksi teror di areal PT Freeport Indonesia beberapa waktu belakangan ini, Manajemen PT Freeport Indonesia (PTFI) saat ini mengutamakan keselamatan karyawan dan keluarga karyawan.

Vice President (VP) Corporate Communications PT Freeport Indonesia, Riza Pratama mengatakan, keselamatan karyawan, kontraktor dan keluarga adalah prioritas utama perusahaan. Berbagai cara terus dilakukan PT Freeport Indonesia untuk menjamin keselamatan mereka.

“Kami terus melakukan berbagai cara untuk menjaga keselamatan karyawan, kontraktor dan keluarga, seperti hotline number, sirine kota, channel of communication seperti TV, radio, employee application di smartphone, email, dan lain-lain,” ungkap Riza Pratama saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Selasa (31/10/2017).

Sementara itu terkait aktifitas jalur lalu-lintas di areal PT Freeport Indonesia, manajemen membatasi aktivitas lalu lintas di jalur tambang dan hanya memberlakukan konvoi kendaraan pada waktu-waktu tertentu. ” Kami juga memberlakukan konvoi kendaraan pada waktu-waktu tertentu,” ujarnya singkat.

Saat disinggung soal operasional produksi pertambangan, Riza menegaskan, aktivitas produksi berjalan normal. “Aktivitas (proses produksi) berjalan normal. Tidak terganggu,” tandasnya.

sindonews

(wib)

LEAVE A REPLY