Home BERITA TERBARU Sandra: Cuaca Buruk, Ingatkan ASN Kota Padang.

Sandra: Cuaca Buruk, Ingatkan ASN Kota Padang.

184
0
SHARE

Padang, TS – Kepala Bagian Organisasi Sekdako Padang, Sandra, saat ambil apel pagi berpesan pada seluruh ASN agar selalu waspada dan hati-hati karena kondisi cuaca buruk sering berubah, Rabu pagi, (8/11).

Tentu kita hendaknya tingkatkan kahati-hatian dalam perjalanan pergi dan pulang kerja, ujar Sandra mengingatkan pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Kota Padang agar waspada setiap saat, apalagi saat ini cuaca tak bersahabat.

” Cuaca buruk cepat berubah dan tak bersahabat, kadang panas terkadang berawan, angin kencang di sertai badai dan petir”, ujar Sandra

Maka itu, kondisi cuaca yang buruk seperti ini tentu kita selalu tingkatkan kewaspadaan dalam perjalanan kemanapun pergi.

Disamping itu, kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, makanlah makanan yang banyak mengandung vitamin, sehingga kebugaran tubuh dan kesehatan badan selalu stabil, ujar Sandra.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, sekali lagi katakan tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam perjalanan kemana saja. (tf).

LEAVE A REPLY