Home BERITA TERBARU Mobil Tangki Pertamina Masuk Jurang, Sopir Diduga Mengantuk

Mobil Tangki Pertamina Masuk Jurang, Sopir Diduga Mengantuk

457
0
SHARE

Jambi, TS — Warga RT 12, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura Jambi, Rabu pagi (8/11/2017) dikejutkan suara dari mobil tangki pertamina. Mobil jenis truk bernomor polisi BH 8127 ME, terbalik hingga masuk jurang ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter. Bahkan menurut saksi, mobil tersebut  nyaris meledak lantaran sempat menimbulkan asap di bagian depan mobil.

Sementara itu, bagian kepala mobil terlihat rusak berat akibat terbentur pohon besar. Sopir sendiri langsung meninggalkan mobil dan kabur ke arah jembatan Aurduri 1.

“Tadi itu mobil tangkinya dari arah Aurduri satu menuju Aston Villa bang. Nah… tepat ditikungan tajam, sopir mobil diduga mengantuk dan langsung lurus saja masuk jurang ini,” kata Muhsin warga setempat.

Saat tebalik masuk jurang, imbuhnya, mobil tangki sempat mengeluarkan asap sehingga warga sekitar berusaha memadamkan kepulan asap.

“Asap tadi timbulnya dari kepala mobil karena menabrak pohon dan ringsek. Makanya mengeluarkan asap. Karena takut merembet ke tangki, saya dan warga langsung mengambil air pakai ember kecil ke sungai kecil dan menyiraminya,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, ruas jalan yang dilintasi menjadi macet. Sedangkan sejumlah anggota Satlantas Polresta Jambi terlihat mengatur jalan. (aris)

LEAVE A REPLY