Home BERITA TERBARU Putra Mugabe Pamer Kekayaan, AS Berpotensi Kalah Lawan Korea Utara

Putra Mugabe Pamer Kekayaan, AS Berpotensi Kalah Lawan Korea Utara

206
0
SHARE

Jakarta, TS – Mengawali Senin ini, tidak ada salahnya membaca kembali berita internasional yang populer akhir pekan kemarin.

Mulai dari pandangan mantan wakil komandan AS soal peluang kemenangan Korea Utara jika benar terjadi perang, hingga gaya hidup putra Presiden Zimbabwe yang bertolak belakang dengan nasib rakyatnya.

Berikut ini beberapa berita yang paling banyak dibaca di kanal internasional Kompas.com pada Minggu (12/11/2017) hingga Senin (13/11/2017) pagi.

  1. Jika Perang Melawan Korut Pecah, AS Berpotensi Kalah

Andaikan perang antara Amerika Serikat dan Korea Utara benar-benar terjadi, maka pasukan AS di Korea Selatan diperkirakan tak akan bisa berbuat banyak.

Peringatan ini disampaikan Letjen Jan-Marc Jouas mantan wakil komandan pasukan Amerika Serikat di Korea Selatan.

Bagaimana selengkapnya, silakan klik di sini.

  1. Wanita Ini Bersua Pasien Tranplantasi Penerima Wajah Mendiang Suaminya

Sebuah momen emosional terjadi saat seorang perempuan menyaksikan wajah mendiang suaminya telah menjadi milik seorang pria pasien transplantasi wajah.

Momen mengharukan ini terjadi ketika Lilly Ros bertemu dengan Andy Sandness di Mayo Clinic, Minnesota, AS setahun setelah dia menerima transplantasi wajah Rudy Ross, mendiang suami Lilly.

  1. Rakyat Zimbabwe Hidup Miskin, Putra Mugabe Pamer Kekayaan di Medsos

Sebuah rekaman video memperlihatkan aksi buang-buang uang yang dilakukan putra Presiden Zimbabwe Robert Mugabe, Chatunga Bellarmine Mugabe dan kakaknya Robert Mugabe Jr.

Sementara, perekonomian negara tersebut tengah dalam kondisi yang buruk. Ingin tahu lebih lanjut, silakan klik di sini.

  1. Wisata “Pulau Seks” Pindah dari Kolombia ke Karibia

Mendapat kecaman Gereja Katolik dan terancam ditangkap oleh pihak keamanan Kolombia membuat penyelenggara wisata ” pulau seks” memindahkan lokasinya dari Cartagena, Kolombia.

Bagaimana selengkapnya, silakan Anda simak di sini.

  1. Trump Sebut Kim Jong Un dengan Julukan Pendek dan Gendut

Perang kata-kata dan komentar sudah terjadi antara AS dengan Korea Utara.

Kali ini Presiden AS yang kembali memicu kontroversi dengan menghina pemimpin Korea Utara Kim Jong Un lewat akun Twitternya.**

LEAVE A REPLY