Home BERITA TERBARU Sebanyak 163 Paket Sembako, Dibagikan Untuk Korban Banjir

Sebanyak 163 Paket Sembako, Dibagikan Untuk Korban Banjir

162
0
SHARE

Aceh Singkil, TS – Sejumlah Mahasiswa yang sebelumnya dirikan Posko Peduli Korban Banjir Aceh Singkil, pada Minggu (12/11/2017) serahkan 163 Paket Sembako hasil penggalangan dana yang dilaksanakan pada kamis (09/11) lalu.

Koordinator aksi mahasiswa yang ikut dalam penyaluran bantuan kepada korban banjir, Ahmad Bakri mengatakan, selama 4  hari ia dan teman – teman berhasil mengumpulkan dana dari masyarakat dan telah kemas menjadi 163 paket yang berisikan sembako.

“Bantuan ini telah kita distribusikan bersama armada dari KPM Honda Rimo, ke tiga titik lokasi banjir terparah, dengan rincian 56 paket di Bulu Sema, 90 paket di Tanjung Mas dan 17 paket di Silatong.

Dalam penyampaiannya, ahmad berharap bantuan berupa paket sembako yang telah digalangkan oleh para mahasiswa itu, dapat bermanfaat untuk para korban bajir diwilayah tersebut.

Sementara itu, pantauan Kabardaerah.com dilokasi terdapat sejumlah akases jalan penghubung antar desa yang mengalami rusak berat dan sejumlah fasilitas pendidikan juga mengalami kerusakan, seperti halnya terdapat buku-buku untuk proses belajar mengajar yang basah. (kd)

Laporan : Adhifatra

LEAVE A REPLY