Home BERITA TERBARU Sintesa Keturunan Cina, Sebuah Artifisial Penjajahan

Sintesa Keturunan Cina, Sebuah Artifisial Penjajahan

204
0
SHARE

Jakarta, TS – Meskipun hari ini libur, tetapi gelora Nasionalisme Pribumi selalu resah. kondisi keresahan ini cepat atau lambat harus berakhir.

Sebagaimana Proxywar meradang disekujur wilayah Negara. Asset di bawah tanah maupun di atas tanah sangat jauh dari kemakmuran bangsa dan rakyat sebagai pewaris kekayaan, tetapi tak menikmati selayaknya.

Setiap gerak dan derap Etnis Cina didunia politik, bisnis dan budaya mencerminkan dari sintesa penjajahan. Peran setiap orang berbeda-beda di segala sisi kegiatan. Dengan kekuatan penguasaan perbankan swasta, property, dan industri, mereka telah memegang nyawa kehidupan sihir yang mereka harus pertahankan, mengapa sihir semua yang dikehendaki maka tak sulit mewujudkan.

Rona niaga sudah menjadi warna Cina hampir disegala aspek kehidupan dalam rumah tangga. Dari pakaian yang kita kenakan, elektronik dan duit kantong sudah jadi rona Cina.

Tinggalah bangsa Indonesia pribumi mau tak mau terima keadaan ini dengan terpaksa.

Sintesa-sintesa Cina sudah bisa jadi alat perpecahan sesama anak bangsa. Doktrin persatuan jadi bius belaka. Bersatulah dalam keresahan, bukan kemapanan kita tapi kebahagiaan dan kejayaan anak cucu kita harus jadi Kepastian.

Selamat berjuang Pahlawan generasi bangsa dan negara, salam Pancasila, salam ultra nasionalisme pribumi, dan salam rekonstruksi Indonesia.

Sumber: kabardaerah.com

LEAVE A REPLY