Home BERITA TERBARU Pacquiao Layangkan Tantangan Bertinju Kepada McGregor

Pacquiao Layangkan Tantangan Bertinju Kepada McGregor

179
0
SHARE

TS  – Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach mengaku bahwa dirinya belum begitu mengenal permainan bintang UFC, Conor “The Notoriuos” McGregor di dalam ring tinju.

Pekan lalu, melalui media sosialnya, Pacquiao melayangkan tantangan untuk bertinju kepada McGregor. Namun, Roach menganggap itu hanyalah tantangan gurauan dari orang-orang Pacquiao yang menjalankan sosial media milik ikon tinju Filipina tersebut.

Namun, apabila Pacquiao benar-benar berada dalam satu ring dengan McGregor, Roach yakin jika mantan juara dunia di delapan kelas berbeda itu tidak akan menemui kesulitan untuk menaklukkan McGregor.

Sementara itu, Roach, yang bekerja dengan juara kelas menengah UFC, Georges St-Pierre, mengakui bahwa dirinya tidak menyaksikan laga tinju antara Floyd Mayweather Jr vs McGregor, karena dia bekerja di sudut Miguel Cotto pada malam pertarungan yang sama di Carson, California.

“Sejujurnya, saya tidak menyaksikan pertarungan tersebut,” kata Roach di Inside Boxing Live baru-baru ini. “Saya mendampingi pertarungan Miguel Cotto malam itu (mengalahkan Yoshihiro Kamegai).”

“Saya sedang bekerja dan saya tidak punya alasan untuk merekam pertarungan itu karena itu adalah seorang pria yang mencoba mengalahkan rekor orang lain dalam tinju, melawan seorang pria dengan catatan 0-0-0. Maksudku, saya pikir pertarungan itu seharusnya tidak mendapat izin, jujur saya katakan padamu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY