Home BERITA TERBARU Sepeda Motor Ditabrak Truk, Kencang Melaju Lawan Arah

Sepeda Motor Ditabrak Truk, Kencang Melaju Lawan Arah

276
0
SHARE

Bangkalan, TS – Terjadi kecelakaan lalu lintas di depan Terminal Bangkalan Jl. Raya Soekarno Hatta, Sabtu (16/12/2017) pagi.

Kejadian tersebut melibatkan pengendara sepeda motor bernama Mattusin (59) asal Sabiyan dengan nomor polisi M 3845 GD dan Marsudi (54) asal Kota Raya Kabupaten Jayapura sebagai pengemudi truk bernopol M 8719 UH pada Jam 08: 30 WIB.

Berdasarkan Rekaman Kamera CCTV yang terpasang di area terminal Bangkalan, Kecelakaan tersebut bermula pada saat sepeda motor yang dikendari Mattusin melaju dari lawan arah.

Jalansatuarah yang seharusnya ke selatan, Mattusinmengendaraimotornyadariarahutara ke selatan di  Jl. Raya Soekarno Hatta. DidugaMattusininginmenyeberangjalan.

Naas, di lokasi kejadian tiba-tiba sebuah truk menyeruduk motor Mattusin dari lawan arah dan akhirnya  Mattusin terpental. Truk yang dikendarai Marsudi langsung berhenti.

AKP Inggit Prastyanto menuturkan, akibat kecelakaan tersebut, Mattusin (pengendara sepeda motor) hanya mengalami luka ringan dan kerugian ditaksir sekitar 1 juta rupiah.

“Hanya luka ringan, dan kerugian materi ditaksir 1 juta rupiah,” ungkap Kasatlantas Polres Bangkalan.

LEAVE A REPLY