Home BERITA TERBARU Tersenyum Senang, Pujasera Pantai Padang Mulai Ramai

Tersenyum Senang, Pujasera Pantai Padang Mulai Ramai

309
0
SHARE

Padang, TS – Setelah sebelumnya sempat “mengadu” kepada Walikota Padang, akhirnya pedagang yang menghuni Pujasera Pantai Padang mulai tersenyum senang. Sebab, tempat berdagang yang dulunya sepi pengunjung, kini mulai didatangi pembeli.

Pantauan Humas Kota Padang, Minggu (17/12) malam, satupersatu pembeli berdatangan ke Pujasera. Pembeli langsung duduk di kursi yang telah disediakan dan langsung memesan makanan dan minuman. Menu udang dan kepiting goreng serta mie rebus menjadi primadona. Pedagang pun bergegas menyajikannya kepada pengunjung.

“Lah mulai rami dari pado patang-patang (sudah mulai ramai dari sebelumnya),” ungkap Yanti, pedagang di Pujasera.

Pedagang lain, In, juga berujar demikian. Setelah mengadukan nasibnya kepada Walikota Padang seminggu lalu, tempat jualannya mulai didatangi pengunjung.

“Alhamdulillah lah, dari sabalunnyo (Alhamdulillah dari sebelumnya),” kata In sambil tersenyum.

Kepala Dinas Pariwisata Medi Iswandi membenarkan bahwa Pujasera sudah ramai dikunjungi pembeli. Perputaran perekonomian pedagang mulai bergerak. Medi pun ikut senang melihat kondisi tersebut.

“Kita bersyukur, sejak beberapa hari ini kunjungan ke Pujasera sangat membaik dari sebelumnya,” tukas Medi.

Medi menyebut, hampir setiap hari pihaknya menempatkan personilnya di Pujasera. Terlihat Kabid Destinasi, Wilman Muchtar, terus memantau kondisi terkini di Pujasera tersebut.

“Walikota sudah mengimbau kepada seluruh pegawai beserta keluarga untuk meramaikan dan mengajak masyarakat lain agar berbelanja di Pujasera,” ujar Medi.

Seperti diketahui, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo telah mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkup kerjanya untuk meramaikan Pujasera. Dengan berbelanja di Pujasera berarti telah ikut membantu Pemko Padang dalam menata pantai.(Charlie)

 

LEAVE A REPLY