Home BERITA TERBARU Jaga Kondisi Kondusif Jelang Tahun Baru, RT dan RW

Jaga Kondisi Kondusif Jelang Tahun Baru, RT dan RW

157
0
SHARE

Padang, TS – Menjelang tahun baru, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah berpesan kepada RT dan RW agar meningkatkan pengawasan di lingkungannya. Hal itu terkait menciptakan kondisi kondusif di Kota Padang yang semakin ramai dikunjungi wisatawan.

“Peran RT dan RW sangat vital dalam mewujudkan kondisi kondusif. Terlebih menjelang tahun baru, kunjungan semakin ramai,” kata Walikota pada kesempatan penyerahan dana bantuan RT-RW Kecamatan Nanggalo di Masjid Raya Surau Gadang, Selasa (19/12/2017).

Selain itu, Walikota juga memaparkan tentang pencapaian program pembangunan dan beberapa rencana kegiatan pembangunan ke depan.

“Semua itu tidak lepas dari dari dukungan masyarakat sehingga pembangunan dapat diwujudkan,”ujarnya.

Sementara itu Camat Nanggalo Teddy Antonius menyebut, selama ini semua kegiatan di lingkungan selalu berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Kecamatan (Forkopimka) serta tokoh masyarakat lainnya.

“Kita selalu koordinasi dengan forkopimka untuk semua kegiatan di masyarakat,” kata Teddy Antonius.

Teddy juga menyampaikan kegiatan yang berkaitan dengan kebersihan dan menciotakan keindahan lingkun telah dilaksanakan baru-baru ini. Kegiatan itu adalah lomba taman asri yang melibatkan sebanyak 78 lembaga dan instansi sekecamatan Nanggalo. Hasilnya taman tersebut menghiasi sepanjang pinggir Batang Kuranji di Nanggalo.

“Partisipasi warga melalui instansi yang turut lomba taman ini terlihat nyata hasilnya, turut memperindah kingkungan,” ujar Teddy.(DU/Zal)

 

LEAVE A REPLY