Home BERITA TERBARU Ahmad Subari Optimis Sebagai Pemenang di Rakercab DPC Gerindra

Ahmad Subari Optimis Sebagai Pemenang di Rakercab DPC Gerindra

170
0
SHARE

Babel, TS – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Kota Pangkalpinang menargetkan kemenangan dalam Pemilihan walikota Pangkalpinang 2018.

Hal ini disampaikan oleh Ahmad Subari selaku ketua DPC Kota Pangkalpinang dalam pelaksanaan Rakercab (Rapat Kerja Cabang), Partai Gerindra yang dilaksanakan di hotel Cordela, Sabtu (23/12/2017)

Di sela acara yang dihadiri oleh sekitar 500 san kader Gerindra, saat ditanya soal siapa yang akan maju dalam pilwako 2018, kader terbaik Partai Gerindra untuk Pangkalpinang dan juga menjabat menjabat sebagai ketua DPRD ini menjelaskan sampai saat ini tercatat 4 bakal calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Untuk bacalon walikota 2018 dari Partai Gerindra sekarang tersisa 4 orang kandidat, diantaranya Edison Taher, Erlan Rosman, Safarudin dan juga saya sendiri, dan tinggal menunggu rekomendasi dari DPD (Dewan Pengurus Daerah) siapa yang nanti akan di usung,” jelasnya dihadapan para pewarta.

Ahmad Subari juga menjelaskan  sebagai partai pemenang Pemilu 2014 untuk Kota Pangkapinang, Partai Gerindra juga menargetkan penambahan kursi di DPRD untuk Pemilu Legeslatif tahun 2019 yang akan datang.

“Target kami kedepan selain sebagai pemenang kami juga akan menambah jatah kursi di DPRD Pangkalpinang yang sekarang berjumlah 4 kursi, Insya Allah untuk 2019 menjadi 6 kursi biar kedepan tidak perlu lagi berkoalisi dengan partai yang lain untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota,” papar Ahmad Subari yang juga penghobi mancing mania ini mengakhiri percakapan.

LEAVE A REPLY