Home BERITA TERBARU Diduga Sopir Mengantuk, Kadishub Pasaman Bersama Toyota Hilux Masuk Jurang Lurah Barangin

Diduga Sopir Mengantuk, Kadishub Pasaman Bersama Toyota Hilux Masuk Jurang Lurah Barangin

185
0
SHARE

Pasaman, TS — Akibat supir mengantuk, Satu unit Toyota Hilux masuk jurang Lurah Barangin, di Jalan Lintas Sumatera Cubadak Banyak Kambahan, Kenagarian Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

“Peristiwa tragis tersebut terjadi pada hari Minggu, (21/01/2018) sekitar Pukul 04.00 WIB.

Mobil yang kemudikan oleh Angga (26) dengan Nomor Polisi BA-8919-D, merupakan milik Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman, Asril Amir, yang melaju dari Arah Bonjol menuju Lubuk Sikaping.

Namun saat melewati ruas jalan Lintas Sumatera daerah Lurah Barangin sang supir hilang kendali, sehingga kendaraan yang berkecepatan tinggi itu keluar dari badan jalan sebelah kanan, kemudian masuk ke dalam jurang.

Kendaraan itu tersangkut di pohon kayu di dalam jurang (tidak sampai ke dasar jurang), mengakibatkan pengemudi dan tiga orang penumpang (termasuk Kadishub Pasaman) menderita luka-luka.

Saat ini para korban dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping,” terang Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin didampingi Kasatlantas Iptu Fion Jhoni Hayes kepada Kabardaerah.com.

Sementara itu Kasatlantas, Iptu Fion Jhoni Hayes mengatakan, keempat korban tersebut berhasil dievakuasi dan mengalami luka-luka termasuk Kadishub Pasaman.

“Ada empat korban didalam kendraan tersebut yang berhasil kami evakuasi. Pertama, supir Angga (26) mengalami luka ringan pada bagian kening, dibawa ke Puskesmas Bonjol. Kedua, Kadishub Pasaman Asril Amir (56), mengalami luka memar pada tangan kiri diawa ke RSUD Lubuk Sikaping. Berikutnya Fadil Marzuki (14) dan Silvinia Asril (21), mengalami luka ringan disejumlah tubuh dan dirawat di RSUD Lubuk Sikaping

Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Karena, Double cabin merk Toyota Hilux (milik dishub Kab Pasaman) No.Pol. BA-8919-D, mengalami kerusakan parah pada bagian depan, dinding gores dan peot. Sedangkan kendaraan tersebut saat ini masih dalam proses evakuasi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY