Home BERITA TERBARU Richardi Akbar Ketua BP “RAT 2018” Bali atau Lombok

Richardi Akbar Ketua BP “RAT 2018” Bali atau Lombok

184
0
SHARE

Padang, TS – RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi Komunikasi Informasi (Kominfo), Kota Padang tahun 2017 di adakan di Kota Bandung, salah satu tujuannya penyegaran seluruh anggota sambil nikmati objek wisata di Kota Bandung dan Jakarta nantinya.

Jauh hari saat rapat tahun 2016, di Nuansa Hotel Puncak Lawang Agam di sepakati dan di rencanakan RAT tahun 2017, di laksanakan di Kota Bandung, untuk meningkat hubungan silahturahmi di antara sesama anggota koperasi

Disampaikan Richard Akbar, Ketua Badan Pengawas Koperasi Kominfo Kota Padang, Alhamdulillah hari ini Jumat 26 Januari 2018 rencana tersebut terkabulkan dan sampai di Kota Bandung di perkirakan tengah malam.

” Kerja keras semua anggota koperasi baik dari pucuk pimpinan Suardi sampai kepada semua anggota terbuka, jadi hasilnya nampak yaitu RAT Ke Kota Bandung” Ujar Richardi.

Semuanya itu, kami lakukan dengan manajemen terbuka dan jelas, semua anggota sangat percaya terhadap Koperasi Kominfo bahkan yang sudah pensiun jadi ASN anggotanya masih bertahan dan tak mau terputus jadi anggota koperasi Kominfo.

Jadi, kita harus pertahankan apa yang telah di raih dan di nikmati bersama, sebab koperasi ini adalah sebuah kepercayaan dari anggota, sebab koperasi modalnya berasal dari anggota, makanya transparan sangat perlu sekali, Sebut Ketua Pengawas Koperasi.

Richardi Akbar juga buka rahasia tahun depan RAT 2018, akan kami laksanakan di Kota Bali atau Lombok, semoga semuanya berjalan nantinya sesuai harapan pengurus dan anggota Koperasi. (tf).

LEAVE A REPLY