Home BERITA TERBARU Anggota DPRD Kota Padang Jalan Santai dan Senam Bersama Masyarakat

Anggota DPRD Kota Padang Jalan Santai dan Senam Bersama Masyarakat

164
0
SHARE

Padang, TS – Dalam rangka menjemput aspirasi  dan mendengarkan  masalah  yang terjadi  pada masyarakat Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah Kec. Padang Timur  Rafli anggota DPRD Kota Padang dari Dapil IV Melaksanakan kegiatan Reses I tahun 2018 pada Minggu (11/2) di Kelurahan Kubu Dalam.

Acarara  Reses I  ini dihadiri Wakil Walikota  Padang Emzalmi dan Zulhardi Zakaria Latif dari fraksi Golkar. Pada kesempatan ini wawako mengatakan reses ini berjuang untuk mejemput aspirasi yang ada pada masyrakat. Emzalmi menjelaskan bahwa masyarakat pada kesempatan ini harus menyampaikan pada wakil kita bagaimana pembangunan  yang telah berlansung selama ini apakah sudah teralisasi.

Acarara reses ini dihadiri Wawako Emzalmi dan zuhardi zakaria latif dari fraksi Golkar. Pada kesempatan ini wawako mengatakan reses ini bertujuan untuk mejemput aspirasi yang ada pada masyrakat.  Emzalmi menjelaskan bahwa masyarakat pada kesempatan ini harus menyampaikan pada wakil kita bagaimana pembangunan  yang telah berlansung selama ini apakah sudah teralisasi dengan  baik dan menyampaikan masalah dan kekurangan  yang harus dilanjutkan pada anggaran mendatang.

Pada kegiatan reses Anggota DPRD ini juga dilaksanakan jalan santai dan senam bersama masyarakat  serta dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti  pemeriksaan tekanan darah, Gula darah dan Asam urat.

Rafli  merasa sangat senang melihat antusias masyarat mengikuti kegiatan reses ini.  Pada kesempatan ini Rafli memberikan bantuan sebuah  mobil Ambulan dan dorpres pada peserta jalan sehat dan senam. Rafli  merasa sangat senang  dan puas melihat antusias masyarat mengikuti kegiatan Reses ini.

Mobil ambulan diberikan untuk mesjid Nurul Sakina Filano tahap 1 Kelurahan Kubu dalam Parak Karakah kec. Padang Timur.  Saat penyerahan STNK dan Surat surat dari Mobil Ambulan , Rafli berharap agar mobil Ambulan itu agar  dirawat dan dijaga dengan  baik  sehingga tahan lama, Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Hanura ini berharap agar mobil ambulalan tersebut dapat dipergunakan semaksimal mungkin bagi masyarakat yang membutukan.

Untuk kedepannya  Ketua RT  dan  RW  kelurahan Kubu Dalam Parakkarah  agar dapat mengajukan proposal pengajuan bantuan pembangunan apasaja yang masih kurang  seperti Jembatan dan ,jalan , kemudian dari proporsal tersebut dapat diajukan ke pemko Padang . Pembangunan akan berjalan lancar apabila masyarakat  ikut andil dan berpartisipasi aktif , ungkap Rafli yang akrap dipanggil Pak Boy.

LEAVE A REPLY