Home BERITA TERBARU Ketiga Anak dan Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Ketiga Anak dan Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

172
0
SHARE

Jakarta, TS – Ketiga anak Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaidah, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, ditangkap kepolisian terkait kasus narkoba. Selain ketiga anaknya, polisi juga menangkap menantunya, Chauri. Penangkapan terjadi di kediaman Elvi di kawasan Cawang Jakarta Timur.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, penangkapan anak-anak, menantu dan calon menantu Elvi berdasarkan dari laporan masyarakat.

Petugas mendapat informasi kalau Muhamad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan membuntuti pergerakan yang bersangkutan. Muhamad masuk ke kediaman Elvi.

“Kita geledah ditemukan menempel di badannya 0,38 gram,” kata Argo, Sabtu 17 Februari 2018.

Di tempat itu juga, polisi menemukan Dhawiya, dan juga Ali Zaenal. Dhawiya yang saat itu sedang bersama dengan kakaknya, Syehan dan Chauri, ternyata sedang menggunakan sabu bersama. Dari mereka polisi menemukan barang bukti sabu.

“Yang bersangkutan sedang menggunakan di kamarnya. Ada dua kita amankan,” ujarnya.

Selain itu, kepolisian juga menemukan bukti lainnya berupa alat hisap sabu.

“Kita amankan alat hisap sabu yang habis pakai,” ungkapnya. Sekadar informasi, Muhamad sendiri diketahui sebagai tunangan Dhawiya.

LEAVE A REPLY