Home BERITA TERBARU Masalah Beasiswa, 50 Mahasiswa Unras Lakukan Demo Di Kantor Bupati

Masalah Beasiswa, 50 Mahasiswa Unras Lakukan Demo Di Kantor Bupati

128
0
SHARE

BENGKULU UTARA, TS  – 50 Mahasiswa dari Universitas Ratu Samban yang dibanggakan oleh Kabupaten Bengkulu Utara, kini melakukan aksi Demo di depan kantor Pemda  demi menuntut hak mereka, lantaran pihak pemkab belum bisa menempati janji untuk mencairkan beasiswa.

Ketua BEM Unras, Yoki Ramadani bersama 50 orang Mahasiswa lainnya menuntut hak mereka agar beasiswa mereka segera dicairkan oleh pihak pemkab Bengkulu Utara. Selain itu mereka juga meminta kepada pemkab, lantaran banyaknya Infrastruktur yang belum terselesaikan padahal kegiatan tersebut ditahun 2017 yang lalu.

Kini terbukti bahwa bendungan sengkuang dan bangunan lainya semestinya bangunan berupa fisik bisa terselesaikan ditahun 2017 akan tetapi sampai saat ini belum juga rampung dibuat. ” ini terbukti tidak becusnya pihak pemkab, Infrastruktur tidak terselesaikan begitu juga dengan pendidikan,” Ungkap Ketua BEM.

Berselang satu jam, pihak Pemkab BU melalui sekda Drs. Haryadi menanggapi apa yang disampaikan oleh para mahasiswa, semua kita sanggupi apa yang dituntut oleh para mahasiswa ini asalkan para mahasiswa kedepanya tidak ada campur tangan dari pihak manapun.

” iya, tuntutan para mahasiswa ini kita sanggupi dan secepatnya kita selesaikan beasiswa mereka, akan tetapi kedepan kita tidak mau ada campur tangan dari pihak mana pun,” ungkap Haryadi.

Dari hasil pantauan, aksi tersebut berlangsung damai lantaran pihak pemkab menyangupi beasiswa mereka secepatnya tersalurkan dan para pendemo langsung balik arah.

LEAVE A REPLY