Home BERITA TERBARU Pemerintah Kota Padang Apresiasi Reuni Perak SMANDOE Bertajuk Celebrate Togetherness

Pemerintah Kota Padang Apresiasi Reuni Perak SMANDOE Bertajuk Celebrate Togetherness

160
0
SHARE

PADANG, TS – Setelah 25 tahun melepas seragam putih abu-abu, alumni SMA 2 Padang angkatan 1993 kembali berkumpul dalam acara bertajuk “Celebrate Togetherness”. Reuni perak yang dihadiri hampir 300-an alumni seangkatan tersebut dihelat di aula SMA yang juga dikenal dengan SMANDOE itu, Sabtu (3/3/2018).

Pemerintah Kota Padang turut mengapresiasi pertemuan alumni SMA 2 angkatan 1993 tersebut. Disampaikan Staf Ahli Walikota Padang, Dian Fakri, pertemuan alumni adalah hal yang membahagiakan karena bersama dengan teman-teman seperjuangan. Lebih dari itu, acara reuni juga untuk turut berkontribusi terhadap sekolah dan dunia pendidikan umumnya.

“Dengan reuni kebersamaan yang pernah terbangun semakin erat terjalin. Para alumni juga turut berkontribusi terhadap sekolah dan dunia pendidikan,” kata Dian.

Mantan Kasat Pol PP Kota Padang ini menilai, SMA 2 salah satu sekolah terbaik di Kota Padang. Para alumninya sudah banyak yang sukses dan selama ini sangat peduli terhadap kemajuan sekolahnya.

“SMA dua banyak melahirkan orang yang sukses dan peduli terhadap kemajuan sekolahnya dulu,” ujar Dian.

Sementara itu, Kepala SMA 2 Padang Syamsul Bahria mengatakan, banyak pembangunan fasilitas di SMA dua yang dibantu oleh para alumni, mulai dari membantu komputer, pembangunan aula serta untuk kebutuhan lainnya. Hal itu sangat membantu dalam percepatan pengembangan sekolah berkualitas.

“Banyak fasilitas yang dibantu oleh alumni untuk kemajuan sekolah,” kata Syamsul Bahri.

Kepsek juga menyebut, pertemuan alumni di SMA 2 sering dilaksanakan. “Setidak tiga sampai empat kali setahun oleh berbagai angkatan. Biasanya setahun sekali juga diadakan reuni akbar lintas angkatan,” tukasnya.

Ketua Alumni SMANDOE angkatan 1993, Yose Rizal mengungkapkan, pertemuan bertajuk “Celebrate Togetherness” kali ini merayakan 25 tahun setelah kelulusan. Sesuai temanya, merayakan kebersamaan bermakna agar ke depan tetap bersama.

“Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, namun kebersamaan selama 25 tahun terus terjaga dan akan tetap bersama,” ungkap Yose didampingi panitia pelaksana Hamdi Ayusna dan Mursalim yang saat ini berkarir di Pemko Padang.

LEAVE A REPLY