Home BERITA TERBARU Meriahkan HUT ke-56 Bank Nagari, Diharapkan Membawa Kesejahteraan Bagi Masyarakat Sumbar

Meriahkan HUT ke-56 Bank Nagari, Diharapkan Membawa Kesejahteraan Bagi Masyarakat Sumbar

194
0
SHARE

Padang, targetsumbar.net – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke 56, bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) ini menggelar kegiatan jalan santai yang dipusatkan di Kantor Pusat Bank Nagari Jalan Pemuda Kota Padang, Minggu  (11/3/2018) pagi. Jalan Santai tersebut di ikuti bersama karyawan dan mitra kerja Bank Nagari.

Terlihat para peserta Jalan Santai ini dilepas langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Hendra Irwan Rahim, bersama Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.

Dedy Ihsan Dirut Bank Nagari dikesempatannya mengatakan, hari jadi (HUT) ke-56 Bank Nagari ini sebagai momentum dalam meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan.

Selain itu, dirinya juga katakana agar seyogyanya kita dapat menguatkan sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan mitra kerja dalam pengembangan Bank Nagari ke depan untuk terus ditingkatkan.

HUT ke-56 yang kali ini, Bank Nagari mengusung tema “Sinergitas untuk Bertumbuh”, dengan harapan terus bersinergi dengan semua pihak, dan Bank Nagari semakin tumbuh di tengah-tengah masyarakat luas.

Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema Sinergitas Untuk Bertumbuh, HUT Bank Nagari tahun 2018 ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari, khususnya di Prov. Sumatera Barat.

Sementara itu, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank Nagari diharapkan mampu bersaing dalam ketatnya persaingan dunia perbankan sekarang ini. Selain itu, ia juga menekankan agar Bank Nagari terus meningkatkan mutu pelayanan dengan lebih baik dan profesional, terutama kepada nasabah.

“Di usianya yang ke-56, Bank Nagari tidak muda lagi, jadi sangat diharapkan bisa menjadi perbankan ternama, terutama dalam kualitas layanannya,” sebut Irwan sebelum ikut melepas peserta Jalan Santai.

Seiring dengan usia Bank Nagari yang tidak lagi muda, diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah.

      

LEAVE A REPLY