Home BERITA TERBARU Warga Pauh Padang Geger, Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kantong Plastik di Drainase...

Warga Pauh Padang Geger, Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kantong Plastik di Drainase Sawah

167
0
SHARE

Padang, TS – Warga Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di dalam drainase sawah, Jumat (20/4).

Bayi malang yang masih terpasang tali pusar tersebut ditemukan pertama kali oleh Khairul (54), warga setempat yang berprofesi sebagai petani.

“Saat sedang mencari rumput di sekitar dilokasi kejadian, saya mencium bau busuk yang menyengat, karena penasaran, saya mencoba mencari sumber dari bau busuk tersebut,” jelas Khairul.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa saat ditemukannya kantong plastik berwarna putih dan melihat ada mayat bayi di dalamnya, kontan saja dirinya kaget dan memberitahukannya kepada warga lainnya.

“Saat mengetahui sumber bau busuk tersebut berasal dari mayat bayi dalam kantong plastik dengan posisi telungkup dan kaki kanan keluar, sayapun berlari memberitahukannya kepada warga lainnnya hingga diberitahukan kepada pihak Polsek Pauh,” sambungnya.

Sementara itu Kapolsek Pauh, Kompol Azhari membenarkan penemuan mayat bayi oleh warga tersebut.

“Diperkirakan mayat bayi tersebut berumur lebih kurang sembilan bulan. Kita menduga bayi telah meninggal selama dua hari, sebab mau busuk yang sangat menjengat. Saat ini jasad bayi tersebut sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar,” terang Kapolsek Pauh, Kompol Azhari.

 

Sumber: Minangkabau News

LEAVE A REPLY